Flag Counter

Samsung Galaxy S4 Zoom


Samsung mengeluarkan produk terbarunya yang masih merupakan turunan dari Samsung Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki keunggulan yakni smartphone yang dibekali teknologi kamera digital pada bagian belakang bodynya.
Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki keunggulan lain didalamnya. Dengan dimensi 125.5 x 63.5 x 15.4 mm dan berat sebesar 208 gram membuat Samsung Galaxy S4 Zoom pas berada di genggaman tangan. Dilengkapi build quality yang baik, Samsung Galaxy S4 Zoom hanya dibekali warna putih saja.
Pada layar, Samsung Galaxy S4 Zoom dibekali layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Dengan teknologi layar AMOLED, Samsung Galaxy S4 Zoom dibekali sebuah proteksi pada layar bernama Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar anda dari goresan.  Pada bagian chipset, Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki prosessor Dual-core 1.5 GHz dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. RAM yang disediakan pun cukup besar, yakni 1,5 GB.
Pada bagian belakang anda akan melihat dan merasakan fungsi dari sebuah kamera digital, dengan resolusi 16 MP yang dilengkapi autofocus dan Xenon flash dengan fitur menarik seperti Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, HDR dan panorama. Selain itu, ada juga kamera depan dengan resolusi 1,9 Megapiksel.
Samsung Galaxy S4 Zoom dapat menerima jaringan HSDPA dengan slot sim card GSM didalamnya. Digadang akan menjadi saingat berat untuk Nokia EOS, diperkirakan Samsung Galaxy S4 Zoom akan rilis pada kuartal ketiga tahun 2013.

Cr : moberita.com

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.